TIM SAR GABUNGAN TASIKMALAYA BERHASIL TEMUKAN JENAZAH KORBAN KECELAKAAN BUS DI RAJAPOLAH

Pangandarannews.com/tasiknews - Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan jenazah Siti Munawaroh (30) tahun salah satu penumpang yang dikabarkan hilang saat terjadi kecelakaan Bus Pariwisata City Trans Utama (CTU) di Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya. (27/06)

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, pihaknya sangat mengapresiasi Tim SAR gabungan yang bekerja tanpa kenal lelah selama tiga hari dalam melakukan pencarian korban. 

"Terimakasih, dan saya memberikan apresiasi kepada semua pihak, tanpa kenal lelah dari sejak kejadian hingga hari ini terus kerja keras berupaya menemukan korban," kata Kapolres. 

Seperti diberitakan sejumlah media sebelumnya, pada hari Sabtu tanggal 25 juni 2022 lalu Bus Pariwisata PO. CTU yang membawa rombongan dari Jatinangor Sumedang tujuan Pangandaran mengalami kecelakaan tunggal dan masuk jurang di Kampung Cireundeu Desa Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya. 

Sementara Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zezen Zaenal menambahkan, dengan ditemukannya jenazah Siti Munawaroh, jumlah korban meninggal dunia dalam kecelakaan Bus PO. CTU yang masuk jurang menjadi 4 orang. (anwarwaluyo-hms)


Related

TASIK NEWS 5177827774469736306

Posting Komentar

emo-but-icon

item