LIMA HARI TINGGALKAN RUMAH, SEORANG PRIA WARGA KARANGJAYA DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI ATAS POHON

Pangandarannews.com/tasiknews - Penemuan jasad pria dewasa tergantung di atas pohon manggis gegerkan warga Kampung Ciaren, Desa Karangjaya, Kecamatan Karangjaya, Kabupaten Tasikmalaya.  (26/06) 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Karangjaya Polres Tasikmalaya Kota Iptu Imang Sunarman membenarkan adanya kejadian tersebut, pihaknya menerima laporan dari warga terkait adanya seorang pria yang gantung diri.

“Tadi jasadnya sudah langsung kami evakuasi bersama tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota," jelas Imang.

Hal tersebut, kata Imang, diketahui sekitar jam 12.00 wib saat salah seorang warga pulang dari kebun dan melihat ada yang tergantung di pohon manggis, karena warga itu mengenalinya ia pun kemudian memberitahu istri korban. Dan berdasarkan hasil olah TKP korban gantung diri menggunakan tali tambang plastik dengan jarak dari ujung kaki ke permukaan tanah 290 centimeter, jarak simpul tali ke permukaan tanah 460 centimeter dan jarak dahan ke simpul tali 30 centimeter. 

Korban diketahui merupakan warga setempat bernama Nana Taryana (39) tahun yang sehari-hari bekerja sebagai petani, dan menurut keterangan istrinya korban pergi dari rumahnya menuju kebun pada hari Rabu tanggal  22 juni lalu.

“Istrinya juga  menjelaskan bahwa suaminya mempunyai masalah hutang piutang dengan orang lain," jelas Imang lagi. 

Dari  hasil pemeriksaan tim Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota tidak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan di tubuh korban, kemudian pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi  dan  menerima kejadian tersebut dan menganggapnya sebagai musibah. (anwarwaluyo-hms)


Related

TASIK NEWS 2463938323975460514

Posting Komentar

emo-but-icon

item