TERPISAH DARI CIAMIS, KINI ASIAFI KOTA BANJAR MILIKI KEPENGURUSAN SENDIRI

PANGANDARANNEWS.COM-BANJARNEWS - Pengurus Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI)Kota Banjar beberapa hari lalu resmi dilantik oleh perwakilan pengurus ASIAFI provinsi Jawa Barat Supardi Udung S. Pd, sekaligus penandatangan berita acara pelantikan dan penyerahan bendera ASIAFI  dari perwakilan pengurus Asiafi Provinsi Jawa Barat ke Ketua Asiafi Kota Banjar. (26/6)

Wakil Wali Kota Banjar H.Nana Suryana yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat kepada pengurus Asiafi Kota Banjar yang baru di lantik dan berharap organisasi ini bisa berjalan dengan baik khususnya dalam mengembangkan olah raga Aerobic dan fitness. 

 "Organisasi ini mejadi wadah bagi asosiasi Aerobic dan fitness Indonesia, “ tuturnya. 

Nana menambahkan, dengan terbentuknya pengurus Asiafi di kota Banjar sekarang kepengurusan mulai terpisah yang sebelum masih tegabung dengan pengurus Asiafi Kabupaten Ciamis, sehingga diharapkan pengurus aerobic dan fitness yang saat ini dilantik mampuh meningkatkan kegiatan olah raga di tengah masyarakat khususnya olah raga Aerobic dan pitness.

“Selain itu melalui terbentuknya kepengurusan di Kota Banjar akan mampu menciptakan intrukstur instrukstur handal hingga bisa mendorong minat masyarakat untuk menggeluti olah raga ini, “ucap Nana. Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PKK Kota Banjar, Kapolsek , Camat , Dan Ramil Langensari, Ketua Pormi Kota Banjar dan Ketua Asiafi Kabupaten Ciamis. (tito)


Related

Syiar 4796403020221921026

Posting Komentar

emo-but-icon

item