BERTUGAS DI BAG REN POLRES CIAMIS, KOMPOL HARYONO PAMIT TINGGALKAN POLSEK PANGANDARAN

pangandarannews.com – Usai mengikuti acara serah terima jabatan (sertijab) di aula Polres Pangandaran, Kompol Haryono, SH yang sebelumnya mejadi Kapolsek Pangandaran, kepada PNews menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Pangandaran.

Sebagai manusia biasa, kata Haryono, selama sekitar 1 tahun bertugas di Polsek Pangandaran mungkin banyak kekurangan dan kesalahan dalam melayani dan mengayomi masyarakat, untuk itu ia pun mohon maaf baik kepada instansi pemerinatah di lingkup kecamatan mau pun seluruh warga. 

“Saya juga mengucapkan terimakasih, karena selama saya bertugas di Polsek Pangandaran selalu mendapat support dari seluruh elemen, seperti tokoh masyarakat dan agama serta berbagai komunitas, “ucap Haryono.(27/06)

Disoal kesan-kesannya selama bertugas, menurutnya selama bertugas ia selalu melakukan kordinasi lintas instansi dan masyarakat sehingga dalam menjalankan tugas pun terasa ringan karena banyaknya kontribusi dari berbagai elemen.

“Sekali lagi baik secara pribadi mau pun profesi saya mengucapkan terimakasih, saya benar-benar senang dan bangga bisa dan pernah bertugas di Pangandaran, “imbuhnya.

Sementara beberapa hari sebelumnya dalam acara pamitan yang digelar beberapa hari sebelumnya di kawasan Kampung Turis pantai Pamugaran dengan sejumlah tokoh, seperti Indonesia Hotel General Manager Asoations (IHGMA), para kepala desa, Koramil, TNI AL, jajaran pengurus NU Kecamatan Pangandaran, sejumlah camat, komunita burung merpati, komunitas trabas, komunitas pemancing serta tamu undangan lainnya, mereka semua sangat berkesan dan berterimakasih atas dedikasi yang telah diberikan Haryono selama bertugas.

Seperti disampaikan Ketua Ihgma, Reza Bayu Aji, pihaknya berterimakasih atas bimbingan dan ayoman selama menjadi Kapolsek Pangandaran.

“Kami tentu tidak akan melupakan jasa-jasa Pak Haryono, dan mudah-mudahan kita masih bisa menjalin silaturahmi walau sekarang  sudah tidak bertugas di Pangandaran lagi, “ucap Reza.(20/06)

Hal senada dikatakan Kepala Desa Sidomulyo sekaligus Ketua Apdesi Kabupaten Pangandaran, Sugiono, SH, menurutnya rasanya baru kemarin bersama-sama saling berkordinasi dalam pelayanan pada masyarakat, sekarang sudah harus berpisah.

“Tapi itulah tanggungjawab abdi Negara harus siap bertugas dimana saja, dan saya percaya di tempat tugas yang baru nanti Pak Haryono bisa lebih berprestasi lagi, “uja Sugiano.

Seperti diketahui, Kompol Haryono mendapat tugas baru menjadi Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) di Polres Ciamis, sementara Kapolsek Pangandaran yang baru dijabat AKP Adi Widodo. (PNews)


Related

berita 6562658003612652634

Posting Komentar

emo-but-icon

item