INI TANGGAPAN BUPATI PANGANDARAN TERKAIT 3 CATATAN KUNKER WAGUB JABAR SAAT LIBUR LEBARAN

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata
PANGANDARANNEWS.COM – Menanggapi hasil kunjungan kerja Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau langsung kondisi liburan di obyek wisata di Kabupaten Pangandaran yang memberi tiga catatan seperti masalah parkir, kebersihan dan arus balik wsiatawa, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, semua hal tersebut akan dibahas minggu depan dalam rapat evaluasi.

Dalam rapat evaluasi tersebut, kata Jeje, akan dibahas juga mengenai prosedur tetap (protap) bagaimana cara memgantisipasi seperti saat kunjungan wisatawan sudah mencapai di angka 50 ribu pengunjung lebih dan seterusnya.

“Karena dalam durasi 2- 4 jam kita up date, seperti puncak liburan lebaran kemarin saya turun langsung hingga malam hari untuk memantau kondisi di lapangan, “kata Jeje, saat ditemui usai mengikuti rapat Forkopinda di kediaman mantan Menteri Kelautan Susi Pujiastuti di jalan Merdeka Pangandaran.((10/05)

Jeje mengatakan, begitu juga masalah penanganan kebersihan dan jalur balik wisatawan, ini akan menjadi bahasan dengan SKPD terkait dan seluruh stakeholder.

Dan terkait masalah parkir, imbuh Jeje, pihaknya berencana akan menyiapkan lahan parkir secara permanen yaitu di lapang Katapangdoyong pantai timur, khusunya untuk kendaraan besar dan sejenisnya.

“Seharusnya Pangandaran sudah seperti di Bali, dimana kendaraan yang datang hanya droping penumpang saja, “ungkapnya. (PNews)


Related

berita 8497748322788383017

Posting Komentar

emo-but-icon

item