SETELAH DUA TAHUN TIDAK DISELENGGARAN, BAZAR RAMADHAN DI ALUN-ALUN CIJULANG KEMBALI DISERBU WARGA BERBURU TAKJIL

PANGANDARANNEWS.COM – Setelah beberapa tahun tidak dilaksanakan karena pandemic covid-19, kini Bazar Ramadan di Alun-alun Cijulang, Desa/Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran kembali digelar yang tiap harinya dibuka mulai jam 16.00 WIB.

Warga pun menyambut antusias sehingga dari berbagai daerah mendatangi ke Bazar Ramadan ini untuk berburu takjil.  

Seperti disampaikan salah seorang pengunjung Asti (30) warga Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang, menurutnya ia merasa rindu dengan suasana bazar ini yang 2 tahun belakang ini tidak diselenggarakan karena dlam kondisi pandemi.

“Warga Cijulang dan sekitarnya biasanya datang ke bazar ini untuk berburu takjil seperti biji salak caramel, kolak pisang, candil dan makanan khas bulan ramadahan lainnya, “ujarnya.*6/04)

Sementara salah seorang pedagang, Lilis (18) mengatakan, biasanya dalam waktu satu jam dagangan yang ia jual sudah habis terjual.

“Setiap hari saya menyiapkan sekitar 50 cup kolak biji salak, Alhamdulillah dagangannya saya selalu dimintai pengunjung, “ucap Lilis.

Tak hanya makanan tradisional saja, ternyata di Bazar ini jenis makanan lain seperti makannan sipa saji burger, hotdog, baso aci, cireng, cimol, dan jajanan berbahan aci lainnya juga tersedia, pun laris manis. (PNews)


Related

berita 9073039714459676983

Posting Komentar

emo-but-icon

item