Hari Jadi Ke 40 Tahun, Warga dan Pemdes Cintawangi Kerja Keras Wujudkan Kemandirian dan Kemajuan Desa

Pangandarannews.com/tasiknews – Pada momen hari jadi ke 40 tahun desa yang jatuh pada Tanggal 7 April 2022, semangat membangun dan kekompakan warga terus digelorakan Pemdes Cintawangi Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, dan omen ini pun menjadi motivasi sendiri baik pemdes mau pun warga untuk mewujudkan kemandirian, kemajuan dan kesejahteraan masyrakat.

Seperti dikatakan Kepala Desa Cintawangi Tohir E Sumarlin saat di temui PNews ruang kerja, momen hari jadi ke 40 tahun menjadi sejarah istimewa bagi perjalanan berdirinya Desa Cintawangi yang dimekarkan dari desa induknya yaitu Desa Cibatuireng. Selama empat puluh tahun terbukti kekompakan dan kebersamaan masyarakat terus terjalin, terbukti saat ini kondisi Desa Cintawangi secara keseluruhan telah berubah total lebih baik dan lebih maju.

“Sepanjang perjalanan Desa Cintawangi sampai usia 40 tahun saat ini terus mengalami kemajuan, pembangunan pada semua bidang secara berkelanjutan terus dilaksanakan, “ungkap Tohir.

Tak hanya pembangunan infrastruktur, menurut Tohir termasuk pembangunan sumber daya manusia (sdm) dengan terus mengedepankan pemberdayaan masyarakat jadi salah satu program berkelanjutan yang dilaksanakan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan dinamis.

“Dengan penuh rasa bangga saya mengucapkan, selamat hari jadi ke 40 Tahun Desa Cintawangi, semoga dengan bertambahnya usia semakin mematangkan dan menguatkan soliditas dan solidaritas demi terwujudnya Cintawangi yang maju,“ tegas Tohir.(13/04)

Tohir mengatakan, kemajuan ini berkat kerjasama dan sinergitas yang apik antara pemdes, LPM, BPD,  Babinsa, babimas dan seluruh warga.

“Pada momen hari jadi ke 40 tahun ini mari kita lebih tingkatkan pembangunan ekonomi masyarakat Desa Cintawangi lebih maju lagi dan religious,” imbuh Tohir. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 5345102832310013283

Posting Komentar

emo-but-icon

item