Kegiatan di Bulan Ramadhan, Komunitas Sepeda CGC Bagikan Takjil Untuk Masyarakat Cipatujah

pangandarannews.com/tasiknews - Semangat berbagi dalam kebaikan di bulan suci Ramadhan di tunjukan anggota Cipatujah Gowes Community (CGC) dengan membagikan ratusan bungkus takjil gratis bagi masyarakat dan pengguna jalan, di saat sore hari menjelang waktu berbuka puasa. (13/04)

Dengan mengambil lokasi di pertigaan jalan raya Cipatujah, puluhan anggota CGC bersama unsur muspika Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya dengan penuh semangat membagikan ratusan bungkus makanan dan minuman ringan untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat pengguna kendaraan yang melintas di lokasi.

Koordinator Cipatujah Gowes Community, Yuli Yuliasti yang didampingi suaminya mengatakan kegiatan ramadhan kereen bagi- bagi Takjil berdasarkan kesepakatan seluruh anggota komunitas sepeda Cipatujah dengan angggota 40 orang bersepakati, selain menggelar gowes ringan bersama di bulan puasa diwarnai dengan kegiatan positif lainnya, seperti berbagi di bulan ramadhan dengan memberikan takjil kepada masyarakat secara gratis.

Yuli pun mengicapkan terima kasih kepada semua anggota Cipatujah Gowes.pemdes Cipatujah  Community, muspika Kecamatan Cipatujah dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini..

“Saya berharap kegiatan serupa dapat kembali digelar pada hari-hari berikutnya selama bulan ramahan, dan mudah-0mudahan bulan Ramadhan penuh berkah, “ucap Yuli.

Sementara ditemui terpisah, Kepala Desa Cipatujah H Acep  mengaspriasi kegiatan CGC dengan cara  membagi takjil untuk masyarakat luas yang melintas di jalan raya.

“Mudah-mudahan kegiatan baik ini menjadi ladang amal kebaikan untuk kita semua, “ungkap Acep lewat telepon celullernya. (anwarwaluyo)













Related

TASIK NEWS 4850887671516147819

Posting Komentar

emo-but-icon

item