Bazar Ramadhan, Jadi Agenda Rutin Gelaran Karangtaruna Mekarsari Desa Cikupa di Bulan Suci

Pangandarannews.com/tasiknews – Sudah menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan Karang Taruna di Kedusunan Mekarsari Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya menggelar Bazzar Ramadhan, sehingga kreatifitas anak muda Mekarsari selama ini pun sudah menjadi ikon motivasi bagi karang taruna lainnya yang ada di Desa Cikupa.(19/04)

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Desa Cikupa Saepurohman, Babinsa Serka Mamat Rahmat, Ketua LPM Desa Cikupa Suherman, Ketua Karang Taruna Desa Yang di wakili Bahtiar, Ketua Karang Taruna Dusun Mekarsari M. Iqbal Gumelar, para kawil se – Desa Cikupa, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan tokoh perempuan yang ada di kedusunan.

Dalam kegiatan bazar tersebut selain menyiapkan stand-stand atau lapak bagi masyarakat yang hendak menjual aneka makanan dan minuman takjil untuk berbuka puasa, ada juga pentas muda mudi, doorprize, dan buka puasa bersama (social investment) bahkan ibu-ibu dan masyarakat lainnya pun antusias untuk ikut berpartisipasi bazar Ramadhan.

Dalam bazar kali ini Karang Taruna bekerjasama dengan Perusahan Djarum Coklat juga menggelar penjualan minyak goreng murah dan bersubsidi untuk meringankan kebutuhan masyarakat pada minyak goreng yang sekarang sedang langka dan mahal, dengan menyiapkan kupon bagi warga untuk pembelian minyak goreng kemasan dengan harga Rp 21.500 per liter.

Seperti diungkapkan Wakil Ketua Karangtaruna Mukti Desa Cikupa, Bahtiar, penjualan minyak goreng ini dibatasi karena stok dan suplai barang pun masih terbatas.

Masih menurut Bahtiar, pihaknya mengucapkan terimaksih pada semua pihak atas terselenggaranya bazar ini, karena ini tentu akan menjadi kegiatan positif yang dapat dijadikan momentum ibadah di bulan Ramadhan.

Bahtiar juga berterimakas atas kerjasama yang baik dari Djarum Coklat yang selama ini selalu memfasilitasi karangtaruna dalam setiap kegiatan kepemudaan di Desa Cikupa.

“Dan untuk kegiatan sekarang ini perusahaan Djarum menyiapkan suplai minyak goreng sebanyak 500 liter dengan harga Rp. 21.500/liternya,” pungkas Bahtiar. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 5106570180917930297

Posting Komentar

emo-but-icon

item