WARGA CIBEUTI TASIK DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT WANITA MENGAMBANG DI KOLAM


pangandarannews.com/tasiknews- Warga Kampung Cikedewul Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya siang tadi digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang mengambang di kolam gegerkan warga.(09/03)

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui warga yang kebetulan lewat dan melihat posisi mayat tertelungkup di tengah kolam, warga tersebut un kemudian memberitahukan pada warga lainnya, Rian (32) dan langsung menghubungi Ketua RW. 

Menurut keterangan salah seorang warga, korban bernama Mae (65) seorang nenek yang kondisinya kurang sehat dan sering mondar-mandir sekitar TKP.

 "Korban warga sini dan sudah lama sakit, rumahnya sekitar 500 meter dari kolam ini," jelasnya. 

Kemudian warga melaporkan temuan tersebut ke Polsek Kawalu dan mengevakuasi korban membawa ke rumahnya untuk dilakukan pemulasaraan jenazah. 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Kompol Sunarjono membenarkan penemuan mayat tersebut. 

Kata Sunarjono, ia dibarengi Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota pun langsung  mendatangi TKP dan mencari keterangan saksi-saksi. 

"Dugaan awal kemungkinan korban terpeleset ke kolam tersebut," ujar Sunarjono.

Sementara pihak keluarga korban sudah menerima hal ini sebagai musibah dan membuat surat pernyataan tidak bersedia diautopsi atau menempuh jalur hukum.

" Selanjutnya dilakukan pemulasaraan jenazah oleh keluarga korban," inbuhnya.

(Udi Rustandi-hms)

Related

TASIK NEWS 1315688886041344537

Posting Komentar

emo-but-icon

item