WALIKOTA HADIRI ACARA LEPAS PISAH 4 PEJABAT TINGGI PRTAMA KOTA TASIKMALAYA MASUKI MASA PURNA TUGAS

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - 4 orang Pejabat Tinggi Pratama di lingkup pemerintah Kota Tasikmalaya, Kuswa Wardhana, Dindin Saepudin, H.Oslan Khaerul Falah dan dr.H.Wasisto Hidayat, M.Kes melaksanakan Lepas Pisah Purna Tugas Pejabat Tinggi Pratama yang digelar di salah satu Hotel di kawasan wisata Pantai Pangandaran. (7/1)

Dalam acara tersebut tampak Hadir Walikota Tasikmalaya Drs.HM Yusuf, Sekda Drs.H.Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si, para Kepala SKPD, Tim PKK Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf dalam sambutannya mengatakan acara lepas pisah ini merupakan sebuah apreasiasi Pemkot untuk mewakili seluruh rekan rekan yang ada di pemkot Tasik. 

Yusuf mengucapkan selamat purna tugas kepada para pejabat yang sudah puluhan tahun mengabdi dan  melaksanakan tugas di Pemerintah Kota maupun Kabupaten dengan penuh dedikasi dan prestasi.

“Mudah-mudahan ke depan teman teman ASN akan melaksanakan purna tugas ini dengan penuh prestasi, kita akan lakukan tradisi ini sebaik mungkin,"ucap Yusuf

Karena mereka ada yang sekian puluh tahun mengabdi kepada negara dan bangsa sehingga dilepas secara baik dan penuh rasa hormat, dan berharap tradisi ini terus dipertahankan walaupun menurut Yusuf, ia sudah selesai purna tugas juga.

Ia menambahkan, tradisi ini harus terus juga dilaksanakan oleh teman teman selanjutnya karena ini acara yang paling mengesankan bagi semua, terlebih yang melaksanakan purna tugas.

Sementara untuk jabatan yang kosong, kata Yusuf tentu aka nada penggantinya karena tugas menjalankan roda pemerintah harus tetap berjalan dengan baik sesuai peraturan dan regulasi yang ada.

“Atas nama pemerintah dan pribadi saya ucapkan selamat menjalkan purna tugas, mudah-mudah kita semua selalu diberikan kesehatan, amin. “ pungkas Orang nomor satu di Kota Tasikmalaya ini. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 6138838843331637781

Posting Komentar

emo-but-icon

item