WALI KOTA TASIK: “DIBAWAH KEPEMIMPINAN DR BUDI, RSUD DR SOEKARDJO TASIKMALAYA MAMPU MELAYANI MASYARAKAT DENGAN LEBIH BAIK“

Wali Kota Tasik, HM Yusuf
PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Salah seorang dari 4 Pejabat Tinggi Pratama yang Purna Tugas di lingkup Pemerintahan Kota Tasikmalaya, Direktur RSUD dr. Soekardjo dr.H.Wasisto Hidayat, M.Kes, yang akan digantikan dr. H Budi Tirmadi.

Menurut Wali Kota Tasik HM Yusuf usai mengikuti acara lepas pisah di sebuah hotel di kawasan wisata Pangandaran, saat diwawancara sejumlah wartawan mengatakan, ia yakin dr. Budi bisa menggantikan posisi dr. Wasisto yang selama ini sudah bertugas dengan baik memimpin RSUD Sukarjo.

Di bawah kepemimpinan dr. Budi nantinya RSUD akan mampu memberika pelayanan kesehatan yang terbaik bagi keluarga pasien atau pasien itu sendiri.
“Saya kenal dr. Budi sejak ia bertugas di pelayanan IGD, naik menjadi Kabid Pelayanan RSUD terus menjadi Wakil Direktur Pelayanan dan sekarang menjadi Direktur RSUD dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya." Ucap Wasisto. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 5640930533243487638

Posting Komentar

emo-but-icon

item