MOBIL PICKUP TERGULING, 12 JAMAAH PENGAJIAN ASAL TASIKMALAYA ALAMI LUKA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Sebuah mobil bak yang ditumpangi puluhan jemaah asal Tasikmalaya mengalami kecelakaan di jalan Warung Petey Tasikmalaya.(9/1)

Mobil bak yang ditumpangi 22 orang warga Desa Mandalasari Tasikmalaya ini awalnya akan menghadiri pengajian dan shalawatan di Cijeungjing Kabupaten Ciamis ini 12 diantaranya mengalami luka ringan dan berat di bagian kepala.

“Rencananya kami akan mengikuti penjaian di Cijeungjing, tapi naas mobil yang kami tumpangi mengalami kecelakaan, “terang salah satu korban, Riski.

Sementara Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) membenarkan kajadian tersebut dan langsung mengevakuasi korban ke RSUD SMC Tasikmalaya.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya, Ipda Aripin, kronologis kejadian saat sopir bernama Dede melaju dengan kecepatan tinggi di jalanan lurus saat hendak menyalip sebuah sepeda motor di depannya hilang kendali hingga keluar badan jalan sebelah kanan, namun saat sopir berusaha masuk lajur kiri mobil pun terbalik dan mengalami kecelakaan tunggal.

“12 korban yang luka sat ini sudah ditangani di RSUD SMC Tasik, dan sopir bernama Dede pun sudah kami mintai keterangannya di mapolres Tasik, “ucapnya. (ANWARWALUYO)

 

Related

TASIK NEWS 4475189771121667934

Posting Komentar

emo-but-icon

item