BERKAT KERJAKERAS SELURUH PETUGAS, PASCA LIBUR NATARU DI OBYEK WISATA PANGANDARAN TAK DITEMUKAN KASUS TERKONFIRMASI COVID-19

Wakil Bupati Pangandaran, U Endin Indrawan
PANGANDARANNEWS.COM – Berkat kerjasama dan kordinasi yang baik dari Forkopinda dan instansi lainnya, sehingga kondisi pasca libur natal dan tahun baru (nataru) di obyek wisata Pangandaran tidak ditemukan kejadian klaster baru penyebaran covid-19 khususnya di lokasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Seperti disampaikan Wakil Bupati Pangandaran, H Ujang Endin Indrawan, ini semua berkat soliditas dan kerja-sama yang baik dari seluruh petugas, Pemkab Pangandaran, Polri, TNI, Ormas dan lainnya yang terus menerus mengedukasi terkait protokol kesehatanbaik pada wisatawan atau pun para pelaku usaha wisata di tiap-tiap lokasi tujuan wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.

“Tentunya kami juga berterimakasih kepada seluruh pengunjung yang sudah melaksanakan vaksin baik di daerah asal atau pun di tempat-tempat yang sudah kami sediakan, “kata wabup,saat ditemui usai mengikuti rapat kordinasi percepatan vaksinasi bertempat di aula kantor bupati.(7/1)

Atas nama Pemda Pangandaran wabup juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas usaha dan kerja keras seluruh petugas di lapangan yang tak kenal lelah untuk terus memantau serta mensukseskan vaksinasi khususnya di lokasi wisata sehingga pasca libur nataru beberapa waktu lalu tidak ada kasus terkonfirmasi covid.

Hingga saat ini di Kabupaten Pangandaran sendiri wabup menyebut capaian vaksinasi dosis 1 sudah di atas 70 %, sementara untuk dosis 2 sudah 61,8 %.

“Dalam rakor tadi kami membahas terkait vaksinasi yang akan dilaksanakan untuk usia 6-11 tahun, atau siswa SD, “terang wabup. (PNews)


Related

berita 2157169770172480517

Posting Komentar

emo-but-icon

item