KETUA STIT NU AL FARABI PANGANDARAN LANTIK PENGURUS BEM DAN DPM MASA KHIDMAT 2021-2022

PANGANDARANNEWS.COM – Bertempat di aula kampus, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama ( STIT NU) Al Farabi Pangandaran melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM).(5/1)

Pelantikan dan upgrading yang dihadiri pimpinan kampus, Civitas akademik kampus dan seluruh ketua organisasi  internal kampus ini untuk mengukuhkan dan memberi stimulus keorganisasian kepada seluruh pengurus BEM dan DPM.

Menurut ketua Pelaksana pelantikan Ahmnad Basuni, pelantikan ini dihadiri seluruh mahasiswa yang merupakan perwakilan baik dari setiap kelasnya maupun organisasi yang ada di  kampus STIT NU Al Farabi Pangandaran.

Selain pelantikan, Ahmad mengatakan, kegiatan ini dilanjutkan dengan upgrading dengan menghadirkan 2 narasumber, wakil ketua 3 Bidang Kemahasiswaan Ahmad Hapidin dan ketua Ikatan Alumni (IKA) STIT NU Al Farabi dan ketua BEM  masa Khidmat 2016-2017 Soleh Hidayat.

"saya berterimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah membantu mensukseskan kegiatan pelantikan dan upgrading ini, “ungkap Ahmad.

Pada kesempatan yang sama ketua BEM U.Sirojul Fauzi berharap mudah-mudahan pelantikan ini menjadikan awal serta stimulus semangat berorganisasi guna  menjadikan kampus STITNU Al Farabi menjadi lebih bermartabat baik di tatanan lokal maupun regional.

"Saya berharap semua pengurus yang baru dilantik baik BEM ataupun DPM mampu hadir ditengah tengah masyarakat sebagai rool model atau pemecah masalah dengan i'tikad suatu program mahasiswa mengajar, “ujar Sirojul.

Sementara Ketua STIT NU Drs.Asep Saepurrohman M.M yang usai melantik kepengurusan DPM dan BEM menyampaikan agar menjadi mahasiswa sebagai pelopor dan harus harus menjadi pribadi yang disiplin, mahasiswa harus menjadi pelopor perubahan di kalangan mahasiswa dan tentunya untuk pribadinya.

Ia menambahkan setelah dilantik DPM dan BEM STIT NU Al Farabi Pangandaran bisa selalu menjadi inspirator gerakan mahasiswa dan hal itu akan menjadi langkah awal dalam pergerakan organisasi dan menjadi awal yang baru dalam revolusi organisasi.

“Kedepannya semoga BEM dan DPM mampu bersinergi dengan pimpinan dan stakeholder yang ada di kampus serta mampu mensukseskan segala bentuk program kampus, “pungkasnya. (YUSUP SIDIK)



Related

Pendidikan 959474415870144498

Posting Komentar

emo-but-icon

item