NIKMATI SUASANA WONDERFUL SUN SET DI PANTAI PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM – Menikmati suasana alam pantai saat menjelang matahari terbenam (sunset) sudah lama menjadi salah satu magnet pesona obyek wisata Pantai Pangandaran, momen ini tentu sangat diminati para wisatawan. Semua wisatawan seakan tidak mau melepas momen ini untuk mengabadikan dengan menggunakan kamera di handponenya untuk berswaphoto (selfy) dengan latar belakang warna kuning jingga bias dari cahaya matahari yang segera akan terbenam.

Menurut salah seorang wisatawan asal Bandung, Dian (27), kepada PNews mengatakan, bagi warga Jawa Barat Pangandaran menjadi salah satu alternatif untuk tujuan wisata, karena selain relatif jaraknya dekat di Pangandaran juga juga ada season sunrise (matahari terbit) dan sunset (matahari terbenam).

“Pokokna mah Pangandaran is wonderful, “ujar Dian.(29/1)

Dian mengatakan, ia sangat senang melihat penataan di area lokasi wisata Pangandaran dengan tanaman hijau dan sejumlah taman di tepi pantai yang menambah suasana kawasan wisata semakin tertata dan jauh dari kesan semerawut.

“Saya benar-benar menikmati pemandangan sun set ini sampai matahari tak terlihat lagi, “ungkapnya.

Dian yang datang dengan suami dan anaknya yang masih balita, mengungkapkan, selain menikmati pemandangan pantai ia juga menikmati liburan akhir pekannya dengan menikmati wisata kuliner yang ada hampir tersedia di setiap sudut lokasi wisata.

“Saya yakin satu-dua tahun ke depan Pangandaran pasti akan lebih dari sekarang karena mungkin akan lebih ditata lagi, “ucapnya. (PNews)  


Related

berita 6496701919737597375

Posting Komentar

emo-but-icon

item