POLRES CIAMIS SIAPKAN 30 BINTARA UNTUK PERSIAPAN POLRES PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM
- Kepolisian Resor Ciamis hari ini melaksanakan orientasi bintara baru untuk pengenalan wilayah dalam rangka persiapan tugas di Polres Pangandaran, 30 orang personil bintara baru polres ciamis yang telah menyelesaikan pendidikan tersebut rencananya nanti akan ditugaskan di Polres  Pangandaran.

Seperti disampaikan Kapolres Ciamis, AKBP Wahyu Broto Narsono Adi, SIK, M.Sc.Eng kepada media usai upacara di lapang alun-alun Parigi, pihaknya mendapatkan 30 personel Bintara Remaja yang baru berdinas setelah melakukan pendidikan Tahun 2022.

"30 bintara ini akan kami tempatkan langsung di Polres Pangandaran, "terang Wahyu Broto. (29/1)

Kata Wahyu, orientasi hari ini bertujuan agar para Bintara baru ini bisa memahami kondisi di lapangan tempat bertugas nanti saat mulai beroperasi Polres Persiapan di Kabupaten Pangandaran.

Wahyu juga menjelaskan, terkait rencana Polres Pangandaran sudah dilakukan berbagai persiapan, mulai dari pengecekan lokasi mapolres hingga Kantor Polres Persiapan yang akan menggunakan bangunan eks  gedung Pemerintah Kabupaten Pangandaran di Kecamatan Parigi.

Dan penunjukan Polres Persiapan Pangandaran ini, kata Wahyu langsung dari Mabes Polri dan Kapolresnya pun dari Mabes Polri.

Sementara untuk personel dari Tamtama hingga Perwira bawahan, masih kata Wahyu,  sudah  diusulkan dari Polres Ciamis.

Ia juga berharap dengan adanya Polres di wilayah Kabupaten Pangandaran akan mampu meningkatkan pelayanan Polri pada masyarakat.

"Mudah-mudahan pelayanan Polri kepada masyarakat jauh lebih baik setelah Mako Polres dekat dengan Pemda serta masyarakat Kabupaten Pangandaran, " ungkapnya. (Tn)

Related

berita 58657117752139161

Posting Komentar

emo-but-icon

item