HAMPIR SEPEKAN, AKHIRNYA JASAD KORBAN TENGGELAM DI PANTAI KARAPYAK DITEMUKAN PETUGAS DAN WARGA

PANGANDARANNEWS.COM – Seorang pelajar asal Kota Banjar, Muhamad Usamah Salahudin (13) korban tenggelam yang terseret ombak di pantai Karapyak Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran beberapa hai lalu (31/10), jenzah korban berhasil ditemukan tim SAR terapung di pinggir pantai dan terombang-ambing ombak ke tepian sekitar, pukul 08.00 WIB. (6/11) 

Petugas dan warga pun langsung melakukan evakuas pada jenazah korban sudah dalam keadaan rusak pada beberapa bagian tubuhnya karena korban tenggelam hampir satu pekan, tapi korban masih bisa dikenali pihak keluarga dari celana yang dikenakan korban.

"Korban ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian sekitar pukul 8 pagi tadi, korban langsung dibawa ke Puskesmas Kalipucang untuk visum dan selanjutnya jasad korban akan diserahkan kepada pihak keluarga, “terang Serda Endang Sahrirusi, anggota Pos TNI AL Pangandaran yang ikut dalam tim SAR.

Sementara pihak keluarga korban yang tetap bertahan selama 6 hari bertahan di Obyek Wisata Pantai Karapyak, speti dituturkan ayah korban, Adi Hadiyanto (39),  ditemukannya korban ini seakan menjawab kegigihannya yang tak mau pulang sejak kecelakaan itu terjadi, pihak keluarga korban sejak hari minggu bertahan menanti proses pencarian di tepi pantai.

“Di hari ke tujuh atau di hari terakhir upaya pencarian penantian kami akhirnya terjawab, “ungkap Adi.

Ia pun mengaku sudah pasrah dan ikhlas apa pun yang terjadi pada anak semata wayangnya itu, dan jika ia memilih bertahan di pantai Karapyak karena rasa penasaran dan kesedihan akibat musibah yang menimpa anaknya ini.

Sejak hari pertama pencarian, kata Adi ia sudah pasrah, sukur kalau anaknya bisa ditemukan dalam keadaan hidup tapi kalau pun ditakdirkan sudah meninggal, Adi mengaku ikhlas. 

“Mudah-mudahan anak kami meninggal husnul khatimah,"ungakpnya.(PNews)


Related

berita 5681316881622425188

Posting Komentar

emo-but-icon

item