TUJUH KEPALA SD BARU KORWIL PENDIDIKAN KECAMATAN CIMERAK RESMI DI LANTIK

PANGANDARANNEWS.COM – Dari 168 kepala SD dan SMP yang dilantik bupati, 7 orang kepala SD dari korwil pendidikan Kecamatan Cimerak, diantaranya E.Sumiarti ditugaskan sebagai Kepala Sekolah SDN 3 Sukajaya, Sahlan di SDN 1 Mekarsari, Agus Trianto di SDN 2 Mekarsari, Rasimun di SDN 4 Mekarsari, Kasmidin di SDN 4 Sindangsari, Jajang Mulyadi di SDN 2 Sindangsari dan Jaja Jahidin di SDN 4 Kertaharja.

Menurut salah seorang peserta pelantikan, sebenarnya ada 8 guru yang mendapatar kepala sekolah , tapi setelah melalui melalui tahapan tes, yang lolos ada 7 orang.dan dari 7 kepala sekolah tersebut pun diharuskan mengiktui diklat calon kepala sekolah, tapi karena saat ini dalam kondisi pandemi maka diklat pun  dilakukan melalui daring.

“Tapi walau melalui daring ternyata banyak manfaatnya yang kami peroleh, diantaranya penguasaan IT, “terangnya.(6/10)

Setelah menunggu beberapa bulan sejak seleksi  dan beberapa tahapan, jelasnya lagi, pada hari kamis tanggal 6 oktober 2021 Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata lon kepala sekolah (CKS) bersama kepala sekola lainnya yang dipindah tugaskan (mutasi).  

Usai pelantikan di halaman kantor Setda di Parigi, ucapnya lagi, bertempat di Hotel Rahayu Pangandaran para kepala sekolah yang baru dilantik pun mendapar pembekalan dari Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga DR. H. M. Agus Nurdin, S.Pd., M.Pd, Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dodi Djubardi, S.Pd dan Kepala Bidang  Pembinaan Ketenagaan DR. R. Iyus Surya Drajat, S.Pd., M.Pd  (RASIMUN)


Related

Pendidikan 6365640580222516137

Posting Komentar

emo-but-icon

item