POLSEK CIGALONTANG POLRES TASIK RUTIN LAKSANAKAN GERAKAN JUMAT BERKAH

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Setip hari jumat secara rutin jajaran Polsek Cigalontang Polres Tasik melakukan kunjungan ke masyarakat dengan sasaran warga kurang beruntung dalam hidupnya, kaum disabilitas danpara jompo/ lansia, untuk bersilaturahmi dan sedikit berbagi dengan penyaluran paket sembako beras, telur, minyak dan mie intan.(8/10)

Menurut Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman, walau hanya paket Sederhana tapi mudah-mudahan dapat bermanfaat serta membantu meringankan beban kehidupan ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid 19, ini.

“Kegiatan ini sudah kami laksanakan setiap hari jumat, “terangnya.

Dan kali ini, jelas Tono beberapa warga yang mendpar paket sembako tersebut diantaranya Munir (105) beralamat di Kp. Perawan Desa Lengkong jaya yang mengalami kebutaan, Ny. Sutri (100) di kp.Cimaungpaeh, Desa Jayapura sudah Pikun, Marjan (62) Pedagang keliling Bakso Cuanqi warga Kampung Cigalontang  Desa Jayapura, Ny. Mae (60) di Kampung Cimaungparh Desa Jayapura, Ny. Amah (70) seorang janda tinggal di Kampung Cimaungpaeh Desa Jayapura dan Enang (66) warga Kampung Pasangrahan Desa Pusparaja, yang mengalami kelumpuhan akibat jatuh dari kendaraan.

“Dengan agenda yang telah terencana, saya berharap seluruh warga yang ada diwilayah hukum Cigalontang yang benar benar  membutuhka, bisa seluruhnya mendapat bantuan, “kata Tono. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 8380068254073441178

Posting Komentar

emo-but-icon

item