TIM PENGGERAK PKK MEKARSARI ADAKAN PELATIHAN PENTINGNYA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam pola asuh mendidik anak, PKK Desa Mekarari Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya mengadakan Pelatihan dam Sosialisasi Parenting, di gedung serba guna Desa Mekarlaksana.(21/10)

Dalam kegiatan yang dihadiri ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto Sebagai narasumber, Ketua TP PKK Desa Mekarlaksana Elin Erawati menyampaikan, dalam kegiatan ini disosialisasikan terkait pola asuh dan mendidik anak usia dini sehingga bisa meningkatkan pengetahuan dan pemahaman orang tua dan guru dalam pola asuh dan mendidik anak usia dini.

 “Harapannya kudah-mudahan kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat apalagi narasumber yang dihadirkan sangat kompeten dalam bidang ini, “jelasnya.

Sementara Kepala Desa Mekarlaksana Beben dalam sambutannya mengaku ia sangat mengapresiasi langkah yang dilaksanakan Tim penggerak PKK yang telah sukses menggelar acara ini.

Beben menambahkan, anggaran untuk kegiatan ini diambil dari Dana Desa (DD) tahun 2021 dengan capaian desa peduli terhadap pendidikan dan salah satu capaian SDGS desa.

“Kami akan terus mendukung semua kegiatan yang bertujuan meningkatkan kapasitas masyarakat dalam berbagai bidang,”tegas Beben.(ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 5047858192225027345

Posting Komentar

emo-but-icon

item