EMPAT RUANG KELAS SMPN 2 CIPATUJAH KONDISINYA SANGAT MEMPRIHATIKAN DAN TAK BISA DIGUNAKAN PTM

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS -  Sudah hampir sepuluh tahun kondisi bangunan SMPN 2 Cipatujah sangat memprihatinkan dan hingga saat ini belum ada perhatian dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Kepala Sekolah SMPN 2 Cipatujah, H. Enom Rusmana, S.Pd.,M.Si, ada empat dari 6 ruang kelas yang tidak bisa digunakan karena kondisinya mengkhawatirkan, apalagi jika digunakan untuk pembelajaran tatap muka (PTM) saat ini.

“Kami khawatir jika saat digunakan ruangan tersebut roboh mencelakai siswa dan guru, “ungkap Enom.(02/9)

Enom mengatakan, pihaknya juga tidak tahu sampai kapan kondisinya seperti ini karena hingga sekarang belum ada informasi kapan SMPN 2 Cipatujah mendapat bantuan rehab ruang kelas.

Enom yang baru 2 tahun bertugas di SMPN 2 Cipatujah juga mengatakan,, empat dari enam ruang kelas kini kondisinya rusak parah sehingga perlu segera diperbaiki. Tapi Enom mengaku hingga saat ini belum menerimainformasi kapan Pemkab Tasikmalaya akan menurunkan bantuan karena sejak usualan diajukan hingga saat ini belum ada jawaban.

“Kami berharap mudah-mudahan secepatnya ada perhatian Pemda agar kondisi kelas ini segera dierbaiki, “pungkasnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 37870594055465710

Posting Komentar

emo-but-icon

item