KUNJUNGAN KERJA TIM ITWASDA POLDA JABAR KE POLRES TASIK KOTA SOSIALISASIKAN APLIKASI DUMAS PRESISI DAN LAPOR.GO.ID

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS -  Setelah diluncurkan oleh Kapolri, aplikasi Dumas (Pengaduan Masyarakat) Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) diciptakan untuk membentuk Transparansi dan Handling Complain (Pengaduan) bagi masyarakat serta utnuk menindaklanjuti hal tersebut hari ini Tim Itwasda Polda Jabar pun mengunjungi Polres Tasikmalaya Kota untuk mensosialisasi Aplikasi Dumas Presisi dan Aplikasi Lapor.go.id. (03/09)

Tim Itwasda Polda Jabar yang dipimpin AKBP Dedi Dewantho, S.I.K. (Irbid Irwasda) beserta Staf memberikan sosialisasi kepada para Perwira Staf dan Operator Satuan dan Fungsi Arahan Sosialisasi mengulas tentang Dumas Presisi dan Lapor.go.id dan dilanjutkan pemasangan banner serta stiker di tempat pelayanan publik seperti Kantor Samsat, Alun alun, Pos Lantas Taman Kota, Terminal dan  tempat keramaian umum lainnya.

Dalam kunjungan kerjanya Tim Itwasda Polda Jaba AKBP Dedi Dewantho, S.I.K yang didampingi Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Agus Syafrudin, SE., MH. dan Kasiwas Iptu Cece Sukma, di hadapan jajaran anggota Polres Tasik Kota, AKBP Dedi. menyampaikan agar jajaran Polres Tasikmalaya Kota diharapkan untuk mensosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi dan lapor.go.id kepada masyarakat.

“Kami yakin masih banyak masyarakat yang belum tahu dan paham meskipun Aplikasi Lapor.go.id ini sudah diluncurkan sejak 2016 oleh Kemenpan RB," ungkap AKBP Dedi.

Hal senada dikakatakan Wakapolres Kompol Agus Syafrudin SE., MH, ia berharap semua anggota aktif mensosialisasikan Aplikasi Dumas Presisi dan lapor.go.id kepada masyarakat secara terus menerus.

“Karena aplikasi ini untuk memudahkan masyarakat melaporkan hal-hal yang berkaitan dengan kinerja Polri atau yang berkaitan dengan anggota Polri," ujar Wakapolres. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 229764005085309396

Posting Komentar

emo-but-icon

item