PADA LAGA PERTAMA KOMPETISI ASKAB KABUPATEN TASIKMALAYA 2021, TASELA U-15 KALAHKAN DIJI FF CIBALONG 2-0

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Kemenangan berhasil diraih kesebelasan Tasela U-15 dalam pertandingan perdana kompetisi Askab  Kabupaten Tasikmalaya 2021. Tim pertama yang berhasil dikalahkan tim Tasela muda adalah kesebelasan Diji FF Cibalong dengan Skor 2-0 dalam pertandingan yang digelar di lapangan sepakbola Desa/Kecamatan Tanjungjaya.(25/9)

Berbekal sejumlah pemain muda berpotensi, Tim Tasela U-15 dibawah asuhan pelatih Hilman Khoeril Umam mampu mendominasi berjalannya  pertandingan pada semua lini,  gol Tasela  U- 15 sendiri berhasil dicetak Ramdani pada menit 25 babak pertama dan gol pengunci kemenangan dicetak Tata Ramdani menit ke 43.

Usai pertadingan manager Tasela U-15 Dedi Rohmatandi Sag, menjelaskan kemenangan dalam laga perdana ini jelas berdampak positif untuk meningkatkan semangat dan mental pemain dalam menghadapi laga- laga berikutnya. 

Dan untuk pesiapan selanjutnya apada laga berikutnya, imbunnya ia bersama jajaran kepelatihan terus menggelar latihan untuk memperkuat teknis dan kekompakan tim.

“Selain kemampuan pemain yang bagus, kekompakan tim akan menjadi modal utama Tasela U-15 memperoleh hasil terbaik dalam kompetisi Askab 2021 ini,”ucapnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 7182443484897467114

Posting Komentar

emo-but-icon

item