AKIBAT DITAGIH TUKANG KREDIT, DIDUGA SUAMI TEGA ANIAYA ISTERINYA HINGGA MENINGGAL

PANGANDARANNEWS.COM – Seorang ibu rumah tangga bernama  warga Dusun Cipari Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kiki Karwi tewas akibat tindakan kekerasan yang diduga dilakukan suaminya sendiri AA.(28/9)

Persoalan sepele soal kredit alat rumahtangga diduga yang jadi penyebab tersebut cekcoknya pasangan suami isteri (pasutri) hingga mengakibatkan tewasnya Kiki Karwi.

Kepada wartawan AA membenarkan pemicu cekcok dengan isterinya tersbut karena masalah cicilan panci pada tukang kredit.

“Tanpa sepengetahuan saya isteri saya mengambil panci dari tukang kredit, dan tahu-tahu ada tukang kredit datang ke rumah untuk nagih cicilan, ”terangnya. (28/9).

Karena penasaran, terang AA, ia pun lantas menannyakan soal cicilan panci itu kepada istrinya, dan ia katakan kalau akan beli apa-apa sebaiknya dirundingkan dulu dengan suami.

“”Tapi isteri saya rupanya tidak terima ketika saya katakan begitu,  “imbuhnya.

Masih menurut keterangan AA, saat kejadian sebenarnya ia tidak melakukan tindakan kekerasan dengan menggunakan senjata apapun dan hanya bicara dengan nada keras. Tapi saat istirnya akan pergi kabur ke rumah adiknya, AA menarik tubuh isterinya hingga jatuh dan kepalanya membentur lutut higga tak sadarkan diri. 

”Dan saat itu saya bawa istri kedalam rumah lalu dibaringkan di tempat tidur, ” jelasnya.

Menurutnya, saat itu AA pun langsung berlari mencari saudaranya yang sedang berjualan bakso untuk melihat kondisi isterinya, tapi saat itu ia tidak bahwa istrinya sudah meninggal karena awalnya dikira hanya pingsan.

Sementara saat dikonfirmasi Plt Kapolsek Sidamulih Ipda M Anang Tri Sodikin mengatakan, kasus ini sudah dan AA terduga pelaku dalam kejadin ini sudah dilimpahkan ke Polres Ciamis.

”Diduga karena masalah ekonomi sebelum kejadian pun pasangan suami isteri ini sering cekcok, “ucap Anang.

Masih kata Anang, untuk sementara AA diduga telah melakukan tindak kekerasan atau penganiyayaan, karena menurut beberapa keterangan AA sangat tempramental sehingga sering terjadi keributan dalam rumagtangganya.

Untuk memastikan penyebab kematia korban, kata Anang saat ini jenazah korban sudah dikirim ke RSUD Ciamis.

“Visum luar memang ada luka di bagian kepala, tangan, kaki dan punggung,” pungkasnya. (PNews)


Related

berita 3081287010842926270

Posting Komentar

emo-but-icon

item