TNI-POLRI BARENG UPT PUSKESMAS GELAR GEBYAR VAKSINASI PELAJAR KECAMATAN CIPATUJAH

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Jajaran Polsek Cipatujah  Polres Tasikmalaya bekerjasama dengan UPT Puskesmas Cipatujah, Dinas Pendidikan dan SLBN Cipatujah kemarin melaksanakan "Gebyar Vaksinasi Pelajar di Gerai Vaksin Presisi” yang diikuti siswa-siswi dari  SLB, SMP, SMA dan SMK se-Kecamatan Cipatujah dengan sasaran target sebanyak 700 dosis, untuk pelaksanaan Vaksin ke1 dan yang ke 2 dengan memakai vaksin jenis Sinovac. (26/9)

Dalam kegiatan vaksinasi yang juga dihadiri Camat Kecamatan Cipatujah, Darja, S.Ip. Danramil Cipatujah Kapt. Inf. Abdul Soleh, Kesos Kecamtan Kuswanto, S.Ip.,  Kasek SLB Ibu Endang Subiandini.S.Pd, menurut Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH, kegiatan vaksinasi ini dalam rangka menyikapi Surat telegram Kapolres Tasikmalaya, No. Str/171/OPS.2/2021, tentang percepatan penanganan Covid -19 dan dan Program Vaksinasi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Sementara ketua Tim Vaksinator Puskesmas Cipatujah  Bidan Si Sriyanti, Am.Keb, Sekaligus Sebagai pelaksana dalam kegiatan, mengatakan supervisor "Gebyar Vaksinasi Pelajar di Gerai Vaksin Presisi”dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya, Aep. Dan Kepala Cabang  Dinas wilayah XII Disdik Provinsi  Jabar DR. Abur Mustikawanto, M.Ed, Pengawas Pembina SLV Wil XII Disdik Propinsi Jabar  Dr. Irsatis Arwianti, MM.Pd.

Sedangkan personil yang terlibat meliputi dari Polri sebanyak 2 orang, tenaga kesehatan 35 orang, dari TNI 1 orang dan dari kecamatan 2 orang.

“Sasaran Vaksinasi pada vaksin Dosis ke 1 sebanyak 95 orang, dosis ke 2 sebanyak 219 Orang dengan jumlah 314 Orang dengan 314 vial dan untuk Dosis 2 sebanyak 188 0rang dengan jenis Vaksin Shinopharm, dengan 94 Vial. Serta tersisa 66 Vial dari vaksin jenis  Sinopaharm untuk 132 Orang. “jelas Sriyanti. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 5758669765842049534

Posting Komentar

emo-but-icon

item