SEBAGAI WUJUD RASA SYUKUR, KELUARGA BESAR SDN 2 CACABAN DESA SARIMANGGU GELAR DOA’ BERSAMA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Keluarga besar SDN 2 Cacaban Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara doa’ bersama sebagai wujud rasa syukur dengan selesainya pengerjaan rehab ruang kelas, yang dihadiri Kepala Desa Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip, Kepala SDN 2 Cacaban Eli Romli S.Pd MPd, ketua komite sekolah Aj Amirudin Baharsyah dan perwakilan orang tua dan warga sekitar sekolah.(26/9)

Dalam sambutannya Kepala SDN 2 Cacaban Eli Romli S.Pd MPd menyampaikan, dalam syukuran yang dilaksanakan secara sederhana pihaknya tetap dengan penerapan protokol kesehatan. 

Rehab sekolah ini, kata Eli, anggarannya dari bantuan Kementerian PUPR dengan alokasi rehab sejumlah  7 lokal ruang kelas, 1 lokal ruang kepala sekolah, WC 4 lokal, 1 ruang gudang, rabat lapang voli, tempat parkir dan pagar sekolah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan alokasi anggaran untuk perbaikan sekolah kami ini,”ungkapnya.

Ketua komite SDN 2 Cacaban Apip menambahkan, atas komite sekolah dan orangtua siswa sangat bersyukur dengan telah selesaianya proses pembangunan rehab di SDN 2 Cacaban ini.

“Kami berharap keberadaan bangunan dan sejumlah fasilitas yang baru menjadi penyemangat para pendidik, peserta didik serta orang tua untuk bersama- sama beriktiar memajukan pendidikan di sekolah ini, “kata Apip.

Sementara Kepala Desa Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip memberikan apresiasi kepada pendidik dan seluruh orang tua siswa serta masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh kepada sekolah sehingga berhasil mendapatkan alokasi anggaran dari pemerintah yang pada gilirannya bisa membuat kondisi bangunan yang dulunya rusak kini menjadi bagus.

Indra juga berharap dengan kondisi  bangunan dan fasilitas lainnya yang baru akan mampu mendongkrak dan memberi semangat belajar kepada siswa untuk lebih  menikatkan prestasi.

“Para siswa akan lebih semangat dalam menuntut ilmu sehingga bisa melahirkan sejumlah prestasi, “ucapnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 5335634485872031920

Posting Komentar

emo-but-icon

item