ANGGOTA DPR RI FRAKSI PARTAI DEMOKRAT SITI MUFATTAHAH SALURKAN 250 DOSIS VAKSIN UNTUK WARGA DESA SUKASUKUR

PANGANDRANNEWS.COM/TASIKNEWS – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Jabar Hj.Siti Mufattahah Psi, MBA, kemarin berkunjung ke Kabupaten Tasikmalaya untuk menggelar vaksinasi di Desa Suka Sukur Kecamatan Mangunreja dengan jumlah 250 dosis. (15/9)

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini menargetkan 1000 dosis untuk dua kabupaten, Garut dan Tasikmalaya, masing masing 500 dosis.

Menurut Siti Mufattahah kegiatan vaksinasi ini merupakan program Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan vaksinasi yang sudah berjalan selama ini. Dan program vaksin ini bukan hanya di Jabar XI saja, tetapi juga di Daerah Pemilihan (Dapil) lainnya pun diselenggarakan program serupa untuk masyarakat dengan sistem jemput bola langsung ke desa-desa.

Selain dhadiri Hj.Siti Mufattahah Psi, MBA, vaksinasi di Desa Sukasukur juga dihadiri sejumlah pejabat, antara lain Kapolsek Singaparna Kompol.Semiyono, Camat Mangunreja Kasminto,

Staf ahli DPR RI, H.Irfan dan tenaga ahli Ali Ridwan serta tim khusus Hj.Siti Mufat tahah, M. Moch, Noor Faizal.AK.SH Ksatpol PP kecamatan Mangunreja, Endang Setiawan, Sip, Danpos koramil Singaparna, Kepala Desa dan perangkat Sukasukur.

 Melalui asisten pribadi Irfan, Siti Mufattahah mengatakan, dilaksanakan vaksinasi ini bertujuan supaya masyarakat sehat dan mendapat vaksin yang memang sudah menjadi program pemerintah.

”Kita amati masih ada di beberapa daerah Jabar XI masih banyak belum divaksin begitu juga di desa desa yang jauh jangkauan, ”ungkapnya.

Diharapkan masyarakat antusias melaksanakan program vaksin ini karena memang bermanfaat untuk kesehatan masyarakat.

Sementara Kepala Desa Sukasukur, Tata mengungkapkan, ia merasa bangga karena ada pengalokasian vaksin dari partai Demokrat melalui kadernya Hj.Siti mufattahah anggota DPR RI dari Dapil XI. Pasalnya warga Desa Sukasukur sangat membu tuhkan adanya vaksinasi ini.

“Selain vaksinasi kami juga sangat mengharapkan adanya bantuan fisik dan pemberdayaan peningkatan Sunber Daya Manusia, “ucapnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 2861530356902143880

Posting Komentar

emo-but-icon

item