WARGA DESA CIRANDO KADIPATEN DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT TANPA IDENTITAS

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Warga Desa Cirando Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya dikejutkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki berusai sekitar 50 tahun.

Kapolsek Kadipaten Iptu Endang Wijaya membenarkan, mayat yang saat ditemukan dengan posisi tertelungkup di Gunung Pangraruan pertama ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput.

“Mayat tanpa identitas tersebut dengan ciri-ciri  memakai kaos cokelat dan celana training biru, dan lokasi penemuan mayat sekitar 5 kilometer dari jalan raya, “terang Kapolsek saat olah TKP dengan Inafis Polres Tasikmalaya Kota.(12/8)

Kapolsek menjelaskan, hasil pemeriksaan sementara di TKP tidak ditemukan bekas luka kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban, dan selanjutnya phaknya pun langsung berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sekarng mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Dr Sukardjo Kota Tasikmalaya ," imbuhnya.

Seentara menurut saksi warga setempat, Taufik, beberapa hari yang lalu pernah melihat orang tersebut mondar mandir di kampungnya, dan menurut Taufik dilihat dari tampilannya diduga (orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

“Ada kemiripan wajah ODGJ yang saya lihat dengan mayat tersebut, "kata Tauik, saat membantu evakuasi.  (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 5724695669657999510

Posting Komentar

emo-but-icon

item