GERAI VAKSIN PRESISI KELILING DAN BANTUAN SOSIAL POLRES TASIKMALAYA KOTA MENYASAR MANTAN NAPITER

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Bertempat di Yayasan Ansharul Islam Kelurahan Sumelap Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, mantan Narapidan Teroris (Napiter) mengikuti Gerai Vaksin Presisi  Keliling Polres Tasikmalaya Kota  bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya. (12/08)

Kegitan tersebut pun mendapat apresiasi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP  Aszhari Kurniawan SH. SIK.MSI yang telah memfasilitasi  anggotanya untuk mengikuti vaksinasi covid19, langkah yang dilaksanakan Yayasan Ansharul Islam yang telah mnggerakan anggotanya sehingga dengan penuh kesadaran semuanya mengikuti proses vaksinasi.

Disaat yang bersamaan Kapolres Tasikmalaya Kota juga memberikan bantuan sosial paket sembako kepada para Napiter yang ada di Yayasan Ansharul Islam.

“Tentu ini menjadi penting agar segera terbentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok  masyarakat sehingga pandemi ini cepat berakhir, " ujar Kapolres disela kunjungannya.

Hal senada dikatakan Kadis Kesehatan Kota Tasikmalaya Uus Supangat, ini gerakan salah-satu kesehatan dalam kondisi pandemi covid-19 dan Napiter yang bersedia untuk divaksin berarti sudah ikut mensukseskan Program Pemerintah dalam penanganan Covid 19. 

“Kami santa berterimakasih kepada pihak Yayasan Ansharul Islam  dan Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah membentuk Gerai Vaksin Presisi Keliling, sebagai usaha percepatan vaksinasi secara menyeluruh agar tercapainya Herd Immunity  di masyarakat," ucanya. 

Sementara Pembina Yayasan Ansharul Islam   Muhammad Iqbal, mengatakan vaksinasi menjadi hal penting dalam menanggulangi wabah covid 19 karena ini  merupakan salah satu ikhtiar.

“Oleh karena itu kami sangat mendukung dengan kegiatan ini," ucap Iqbal. (ANWARWALUYO)
 


Related

TASIK NEWS 2436097213362902469

Posting Komentar

emo-but-icon

item