TNI-POLRI BERKOLABORASI DISTRIBUSIKAN BANSOS SETPRES DAN BUDHA TSU CHI UNTUK MASYARAKAT KOTA-KABUPATEN TASIK.

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Sekretariat Presiden (Setpres) RI menggulirkan Bantuan Sosial untuk masyarakat  berupa beras serta bantuan dari  Budha Tsu Chi untuk diberikan kepada masyarakat Kota dan Kabupaten TasIkmalaya.

Pelaksanaan pendistribusian bansos yang dihadiri Wabup Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin,Pejabat Pemkot, Dandim,Kapolres Kota dan pejabat undangan lainnya dilaksanakan halaman Bale Kota Tasikmalaya yang diserahkan kepada Muspika, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.(12/8)

Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah menyalurkan bansos ini kepada masyarakat yang ada di Kabupaten-Kota Tasikmalaya.

“Dan kolaborasi TNI-Polri dalam pendistribusian bansos di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa ini diharapkan dapat disalurkan dengan segera kepada masyarakat yang membutuhkan, “kata Cecep.

Sementara dalam sambtnnya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI  mengatakan, pihaknya yang sudah menerima bansos berupa beras untuk disalurkan pada masyarakat ini sebanyak 65 ton, dan yang sudah disalurkan sebanyak 13 ton.

Pendistribusian bansos ini, kata Kapolres akan terus disalurkan kepada masyarakat dan tetap melakukan pengawasan untuk memastikan bahwa bansos ini tepat sasaran.

“Dan semoga penyaluran bansos ini  bermanfaat bagi yang membutuhkan," ujarnya.

Seperti diketahui, Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) penerima bansos di wilayah Kota Tasikmalaya sebanyak 9.721 orang dan di Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 19.584 orang, sedangkan jumlah non DTKS sebanyak 38.552 untuk wilayah Kota Tasikmalaya dan 13.986 orang untuk wilayah Kabupaten Tasikmalaya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 2926267858686276492

Posting Komentar

emo-but-icon

item