VAKSINASI UNTUK WARGA CIKALONG USAI 12 TAHUN KE ATAS DILAKSANAKAN HARI INI

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Terkait dengan rencana pelaksanaan vaksinasi serentak, Forum Pimpinan Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya menggelar rapat kordinasi terbatas yang dihadiri Plt. Camat Cikalong, Mislu, S.IP, Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, S.E., M.H, Danramil 1220 Cikalong KAPT. INF. Asep Saripudin, Penanggung Jawab Program Vaksinasi dari Puskesmas Cikalong, Dr. H. Hedra dan Ketua Tim Vaksinator Solihah, AM.Keb, bertempat di Aula Puskesmas Cikalong.(11/8)

Usai mengikuti rapat tersebut Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE,.MH, kepada media menjelaskan,  pelaksanaan vaksinasi yang jadi bahasan dalam rakor tersebut telah disetujui dan  dipersiapkan pelaksanaannya pada hari Kamis 12 Agustus 2021.

Masih menurut Kapolsek, pihaknya telah menugaskan Bhabinkamtibmas yang ada di setiap desa untuk menghimbau pada warga terkait penting dan manfaatnya dilakukan Vaksinasi ini.

“Kami berharap masyarakat bisa datang pada waktunya serta tidak lupa agar dalam pelaksanaan vaksinasi ini tetap mematuhi protokol kesehatan, ” kata Kapolsek

Sementara dr. H. Hendra menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi ini pihaknya akan menurunkan tim vaksinator sebanyak 27 orang.

“Pelaksanaan vaksinasi ini untuk yang pertama dan diperuntukan untuk usia 12 tahun keatas, “terang Hendra. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 5400880396599616030

Posting Komentar

emo-but-icon

item