MASIH DI AWAL TUGASNYA, KAPOLRES TASIKMALAYA KOTA BANGUN SINERGITAS DAN JALIN SILATURAHMI DENGAN TOKOH NU

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Usai berkunjungi ke beberapa tokoh ulama di sejumlah pondok pesantren, Kapolres Tasikmalaya Kota yang baru AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI, juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor NU di jalan Dr Sukardjo Kota Tasikmalaya.(11/8)

Di tengah kunjungannya Kapolres menyampaikan kegembiraaanya karena sudah berkesempatan bertemu dengan Ketua NU untuk bersilaturahmi  serta memperkenalkan diri.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa bertemu serta berdialog langsung dengan tokoh NU Kota Tasikmalaya, “kata Aszhari, didampingi Kabag SDM dan Kasat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota.

Menurutnya dukungan dan support dari ulama sangat penting dalam  membantu tugas Polri karena ini bisa memberikan  pencerahan kamtibmas  kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang nyaman, damai dan sejuk.

“Serta tidak lupa membantu sosialisasi program vaksinasi untuk menekan  penyebaran Covid-19, " sambung Kapolres

Sementara Ketua NU Kota Tasik, KH Ate Mussodiq menyampaikan, mudah-mudahan Kapolres yang baru dapat mengemban amanah  dalam pelaksanaan tugasnya untuk melindungi,melayani dan mengayomi masyarakat.

“Dan tentunya NU sangat mendukung kinerja Polri dalam memelihara  keamanan dan ketertiban sehingga bisa terwujud situasi kondusif di Kota Santri ini, “ucap KH Ate Mussodiq. (ANWARWALUYO)




Related

TASIK NEWS 743949267045645467

Posting Komentar

emo-but-icon

item