PENYALURAN MASKER KEPADA NAKES DAN MASYARAKAT CIPATUJAH WARNAI BAKTI SOSIAL TASELA CAR COMMUNITY

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Tasela Car Community Kabupaten Tasikmalaya menggelar aksi kemanusian dengan membagikan masker kepada tenaga kesehatan (nakes) PCS Puskesmas Cipatujah dan masyarakat, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan keluarga besar komunitas mobil Tasela sebagai wujud kepedulian terhadap nakes dan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan melawan Pandemi covid 19. (6/8)

Seperti disampaikan Ketua umum Tasela Car Community Deri Osada, bakti sosial menjadi salah satu program kerja komunitasnya untuk menjadi bagian dalam upaya bersama melawan pandemi covid 19 sekaligus memberi edukasi kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker serta protokol kesehatan sebagai ikhtiar pencegahan penyebaran virus corona.

Bakti sosial yang dilaksanakan di Kecamatan Cipatujah ini merupakan bagian dari kegiatan rutin kopi darat (kopdar) yang wajib diikuti seluruh bagi anggota T.C.C.

“Dalam kegiatan ini kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, ”ungkap Deri. (UDIRUSTANDI)


Related

TASIK NEWS 4290007187347496886

Posting Komentar

emo-but-icon

item