SUASANA HARU WARNAI APEL PELEPASAN KAPOLRES TASIK KOTA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Bertempat di halaman Mapolres, jajaran Polres Tasik Kota malaksanakan apel parade pelepasan Kapolres AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI, yang berpindah tugas di Polres Cianjur.(7/8)

Suasana haru pun mewarnai apel tersebut terlebih saat AKBP Doni menyalami para perwira dan anggota Polres Tasikmalaya Kota, bahkan tak sedikit yang meneteskan air mata. 

Semasa tugasnya di Polres Kota Tasik AKBP Doni sangat dekat dengan selut jajarannya, bahkan ia pun dekat para tokoh masyarakat dan tokoh agama seperti KH Miftah Farid pimpinan Ponpes Miftkhul Khoer Pasirbatang dan KH Aminudin Bustomi menghadiri kegiatan tersebut yang turut hadir dalam apel pelsepasan tersebut.

Saat diantar Kapolres Tasikmalaya Kota yang baru, AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI di pintu gerbang utama Mapolres Tasikmalaya Kota,  Doni pun menyempatkan untuk menyalami  semua wartawan satu per satu.

Doni mengatakan, Kota Tasik sangat berkesan bagi saya,  masyarakatnya,  ulama, para tokoh agama dan tokoh masyarakatnya semua memberikan dukungan yang luar biasa selama saya menjabat di sini. .

“Saya ucapkan  terima kasih dan mohon maaf  atas kekhilafan selama bertugas disini . Semoga bisa dilanjutkan oleh Kapolres baru AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI, dan mohon kerjasama serta dukungannya untuk beliau, agar bersama sama menjaga Kamtibmas di  Kota Tasikmalaya ,”ungkap Doni.(ANWARWALUYO)







 

Related

TASIK NEWS 7103679633921100297

Posting Komentar

emo-but-icon

item