KAPOLRES TASIKMALAYA KOTA PANTAU LANGSUNG GERAI VAKSIN KELILING PRESISI DI PESANTREN AL AMIN KAWALU

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Bertempat  di Pesantren Al Amin Air Tanjung  Kawalu Polres Tasik Kota kembali menggelar Gerai Vaksin  Keliling Presisi.(20/8)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI yang melakukan pemantauan langsung kegiatan tersebut, kepada sejumlah awak media menyampaikan apresiasinya kepada Pesantren Al Amin yang telah bersedia mengajak santri nya mengikuti vaksinasi.

"Untuk hari ini sebanyak 172 santriwan dan santriwati telah divaksin, saya sangat mengapresiasi pimpinan di sini yang telah mendukung program pemerintah, karena ia paham hal ini dilakukan agar terbentuk herd immunity untuk menekan penyebaran covid 19," ujarnya.

Hal senda dikatakan Pimpinan Pesantren Al Amin H Wawan Nawawi MA, menurutnya ia sangat berterimkasih pada Polri, khususnya Polres Tasik Kota yang telah melaksanakan  Program Vaksinasi Presisi Keliling di pesantren yang ia pimpin.

"Alhamdulilah Alloh telah memberikan hidayah kepada kita dalam menghadapi pandemi ini, dan dengan mengoptimalkan ikhtiar diantaranya vaksinasi seperti yang sudah dianjurkan MUI dengan Fatwa halal nya diharapkan selain dengan mentaati Prokes 5M perlu kiranya meningkatkan BPDS yaitu Bersihkan hati, Perbanyak Dzikir, Dirikan Shalat, Sedekah, "ujar Wawan.

Ia menambahkan, mudah mudahan Prokes 5M  dan BPDS karakter ini bisa ditiru serta menjadi edukasi kesehatan lahir batin untuk warga Kota Tasikmalaya.(ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 1046593460035603606

Posting Komentar

emo-but-icon

item