BUPATI PANGANDARAN LANTIK PEJABAT ESELON II HASIL OPEN BIDDING TAHUN 2020

PANGANDARANNEWS.COM – Hari kemarin Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata melantik tiga pejabat tinggi pratama, Camat Padaherang Kustiman menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Sekmat Cigugur Edi Kusnadi dilantik menjadi Camat Mangunjaya dan Camat Sidamulih Dedi Surachman menjadi Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Ketahanan Pangan (DKPKP) , bertempat aula setda. (16/8)

Usai pelantikan kepada sejumlah wartawan bupati mengatakan, sebenarnya open bidding pejabat yang dilantik sekarang ini sudah lama dilaksanakan, pada tahun 2020 lalu, naun baru hari ini bisa dilanti karena harus menunggu ijin dari pusat.

“Kepada  pejabata yang dilantik hari ini saya minta mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan bekerja pebuh amanah, "kata bupati.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Dani Hamdani mengatakan, masih ada tiga kekosongan jabatan Kepala Dinas hingga saat ini yang belum terisi, diantaranya Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas Tenaga Kerja Industri dan Transmigrasi serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipi (Dukcapil)l.

Sebenarnya, kata Dani open bidding untuk Disdukcapil sudah dilaksanakan berbarengan dengan BPBD dan , DKPKP pada tahun 2020 lalu, namun sampai hari ini belum ditentukan siapa yang terpilih.

“Dan rencananya untuk ipen bidding Disdikpora dan Dinas Tenaga Kerja akan dilaksanakan secepatnya, " jelas Dani. (PNews)








.



Related

berita 7230465063535324873

Posting Komentar

emo-but-icon

item