LIBATKAN WARGA SEKITAR, KPK- TASELA PERINGATI HARI KEMERDEKAAN RI KE 76

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Banyak cara warga dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI, seperti yang dilakukan Komunitas Penikmat Kopi Tasela ( KPK- Tasela) untuk ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 76 dengan menggelar doa’ bersama dan kegiatan lainnya dengan aneka lomba bagi masyarakat dan member KPK-Tasela, bertempat di halaman rumah kopi Nuy Simpang , Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya.(17/8)

Seperti disampaikan Ketua Komunitas Penikmat Kopi Tasela Iwa Ahmad Sungkawa, beragam kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kerja sama dengan owner Rumah Kopi Nuy Simpang dan perusahaan Rokok Jazy Bold. 

selain menggelar doa bersama pada malam sebelumnya, kata Iwa, dlanjutkan dengan beragam lomba yang pesertanya dari usia anak- anak dan warga sekitar rumah kopi Simpang, Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya.

“Seluruh kegiatan yang digelar dalam memeriahkan HUT RI ke 76 ini dilakukan dengan tetap  pengetatan menerapkan Protokol kesehatan Covid 19,”kata Iwa. (17/8)

Hal senada dikatakan pemilik Rumah Kopi Nuy Simpang, ia sangat mendukung pelaksanaagai kegiatan yang digelar komunitas penikmat kopi Tasel.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada KPK- Tasela, Jazy Bold dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi, dan mudah-mudahan tahun depan pada perayaan yang sama dapat dilaksanakan lebih meriah karena pelaksanaan saat ini digelar secara sederhana dan terbatas karena masih dalam susana pademi covid 19.

“Semoga di  hari kemerdekaan  Indonesia kita bisa  cepat kembali  normal,  ekonomi  masyarakat   kembali  normal  lagi, “pungkasnya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 4202797673857952257

Posting Komentar

emo-but-icon

item