WUJUDKAN SINERGITAS, POLRES TASIK KOTA- TNI DAN IMM BERSAMA SAMA GELAR BHAKTI SOSIAL

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – untuk membantu meringankan beban warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Bungursari , Polres Tasikmalaya Kota beserta TNI,  Muspika dan Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) memberikan bantuan paket sembako yang diserahkan secara langsung ke rumah-rumah warga.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan S.H.,S.I.K.,M.S.i. melalui Wakapolres Kompol Agus Syafrudin S.E.,M.H , pemberian paket sembako ini ditujukan pada warga kurang mampu dan warga yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Agus mengtakan, pihaknya menyiapkan 100 paket sembako dan 400 paket beras bagi  warga yang melaksanakan isoman dan masuk dalam daftar warga tidak mampu, masing-masing paket sembako  berisi beras, tepungterigu, minyak goreng, gula pasir dan mie instan.

“Kami berharap dengan  bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan isoman dan warga kurang mampu, paling tidak dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Agus,  didampingi Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohimhadi SH MH. (21/7)

Gerakan sosial yang dilakukan TNI dan Polri ini mendpat apresiasi dari IMM, seperti disampaikan ketuanya, Ari Awalu Romadon, mudah mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Tasik Kota  yang tanpa lelah door to door melaksanakan kegiatan baksos seperti ini, “kata Ari, yang diikuti 10 anggotanya.

Sementara Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohimhadi SH MH menambahkan, dalam gerakan bakti sosial ini peran Babinsa dan Bhabinkatibmas Kecamatan Bungursari menjadi ujung tombak dalam kegiatan ini.

“Karena Babinsa dan Bhabinkatibmas sangat paham lokasi mana dan siapa saja yang layak mendapatkan bantuan ini,"jelas Didik.(ANWAR WALUYO)


Related

TASIK NEWS 7009527891148266029

Posting Komentar

emo-but-icon

item