HARI INI DESA MARGALAKSANA LAKSANAKAN VAKSINASI BUAT UNTU 103 WARGA

PANGANDARANNEWS,COM/TASIKNEWS – Hari ini bertempat di aula desa, Pemdes Margalaksana Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk 103 warga  yang dilaknakan di aula desa yang dipantau langsung oleh Babinsa Babinkantibmas agar tidak terjadi kerumunan dan petugas pun mengarahkan agar warga mengantri. 

Seperti disampaikan Kepala Desa Margalaksana, Jaja Hidayat mengatakan, vaksinasi ini merupakan  program nasional untuk mengurangi penyebaran virus corona yang harus disukseskan hingga ke masyarakat di  tingkat desa, 

Untuk mngajak masyarakat mengiktui vaksinasi ini tidak mudah, menurutnya ia pun harus mengajak elemen masyarakat untuk menemukan cara mudah agar masyarakat mau malaksanakan vaksinasi.

“Percepatan vaksinasi ini intruksi dari pemerintah sesuai mandat presiden untuk mengendalikan laju penularan Covid-19 hingga ke tingkat desa, “kata Jaja. (22/7)

Dari target 103 dosis yang telah mengikuti pendaftaran, hanya sekitar 50 warga Desa Margalaksana yang divaksin sehingga siasanya dari luar desa seperti Desa sukaraja dan dari Kecamatan Kawalu.

“Tapi walau sudah melaksanakan vaksinasi kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan,”jelas Jaja. (AMIRSARIPUDIN)






Related

TASIK NEWS 3778970417380870520

Posting Komentar

emo-but-icon

item