SESUAI INTRUKSI KAPOLRI, POLRES KOTA TASIK LAKSANAKAN VAKSINASI PRESISI DI POLSEK CIBEREM

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Sebagai tindak lanjut Instruksi Kapolri terkait pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi di setiap Polres dan Polsek-polsek untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19, Polres Tasikmalaya Kota terus melaksanakan gerai vaksinasi presisi secara rutin. Tah hanya itu, dalam kegiatan vaksinasi terebut Polresta Tasik juga menyalurkan bntuan sosial (bansos) berupa paket beras seberat 5kg, 5 Bungkus Mie, 1 kg gula pasir, 1 kg terigu, untuk membantu masyarakat  kurang mampu yang  terdampak  PPKM Darurat. 

Demikian disampaikan Kapolresta Tasik, AKBP Doni Hermawan SH.SIK.MSi yang diwakili Kabagren Kompol Arisbaya SH. 

Arisbaya  menjelaskan penyaluran bansos ini terus dilakukan setiap hari secara door to door kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan dan terdampak PPKM Darurat.

“Sebanyak 100 vaksin Covid-19 yang berikan secara gratis kepada warga masyarakat yang belum divaksin, ” jelas Arisbaya, di sela kegiatannya yang  didampingi Forkopimcam Cibeureum. (22/7)

Dengan didampingi Babinsa dan bhabinkamtibmas Kelurahan Karsanagara Kecamatan Cibeureum, tim pun menyusuri jalan kecil  dan perkampungan untuk menuju rumah warga yang membutuhkan bantuan, yang dititik beratkan di wilayah Bantargedang Kelurahan Kersanegara Kecamatan Cibeureum.

“Pada hari ini kami sudah menyalurkan 200 kilo gram paket beras, 50 paket sembako dan 100 Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Kersanegara, “jelas Arisbaya lagi.

Arisbaya juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang mentaati prokes dengan memakai masker, menghindari kerumunan serta berada di rumah saja, dan mudah-mudahan sedikit bantuan dari Kapolres Tasikmalaya Kota ini dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga.

Kepada warga yang sudah melaksanakan vaksinasi juga ia berharap  bisa membuat Herd Immunity di wilayah hukum Polsek Cibeureum.

Di tempat yang sama, Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno juga mengucapkan terimakasi kepada Puskesmas yang telah membantu pelaksanaan Vaksinasi dengan penyediaan 1 Orang Vaksinator dan 6 Orang Sekrening. (ANWARWALUYO)

 

Related

TASIK NEWS 4486850314902560568

Posting Komentar

emo-but-icon

item