BUPATI CAMIS HADIRI ACARA PISAH SAMBUT KETUA PN CIAMIS

PANGANDARANNEWS.COM/CIAMISNEWS –Saat menghadiri acara pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri (PN) Ciamis Akbar Isnanto beserta pejabat dan staf PN lainnya, bertempat di Kantor PN Ciamis, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kebersamaan dan sinergitas yang telah dibangun dengan pemkab saat menjabat Ketua PN Ciamis 1B.

Herdiat mengatakan, alih tugas ke tingkat yang lebih tinggi di PN Bandung kelas 1A khusus merupakan satu membahagiakan begitu juga dengan alih tugas yang akan dijalani Akbar Isnanto yang selama bertugas di PN 1B Ciamis telah membangun kerjasama dengan baik dan penuh keharmonisan.

“Atas nama seluruh masyarakat Tatar Galuhkami sangat berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian para pejabat di lingkup PN Ciamis baik yang beralih tugas maupun yang purnabakti, “ucap Herdiat (25/6)

Kata Herdiat, ia hanya bisa mendoakan mudah-mudahan di tempat yang baru bisa lebih cemerlang dan lebih sukses serta selalu mendapat bimbingan dan petunjuk dari Allah SWT.

Herdiat juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang akan bertugas di PN Ciamis semoga bisa lebih meningkatkan kebersamaan, sinergitas dan kerjasama dalam pengabdian pada masyarakat Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran.

Sementara dalam sambutannya Akbar Isnanto pun menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ia menjabat di PN Kabupaten Ciamis.

“Terimakasih banyak Bapak dan Ibu semuanya, terusterang selama bertugas di Ciamis saya sangat kerasan tentunya ini berkat dukungan dan support dari semuanya, ” imbuhnya.

Akbar menambahkan, bertugasnya di PN Kabupaten Ciamis termasuk paling lama dibandingkan dengan tempat tugas sebelumnya. 

Menurutnya Ciamis merupakan kabupaten yang tentram dan nyaman, sehingga membuatnya ingin menjabat beberapa tahun lagi. Namun karena ini perintah tugas dan harus dilaksanakan dengan tanggung jawab, berta hati harus meninggalkan Ciamis ke tempat tugas yang baru di PN Kelas 1A Bandung.

“Saya rekn-rekan mohon maaf bila selama menjabat ada kekurangan dan kekhilafan,”ungkapnya. 

Selain Ketua PN Ciamis, dalam acara pisah sambut ini ada beberapa pejabat dan staf di PN Ciamis yang dialih tugas dan purnabakti, diantaranya pejabat yang dialih tugaskan Hakim PN Ciamis, Tri Wahyudi, menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Saumlaki Provinsi Maluku,  Panitera PN Ciamis Jamson Siringo Ringo menjadi Panitera pengganti Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Panitera Muda Perdata PN Ciamis , Cecep Wahyu Nuryana menjadi Panitera Pengganti PN Bandung Kelas 1A Khusus, Staf PN Ciamis, Charina Putri menjadi Staf PN/PHI/Tipikor Bengkulu Kelas 1A Khusus dan Jurusita PN Ciamis dan  Hasan yang telah purna bakti. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 6360973333701798312

Posting Komentar

emo-but-icon

item