DARI ANGGARAN BANPROV, PEMDES GIRIKENCANA DIBANTU GOTONGROYONG WARGA BANGUN TPT

Pangandarannews.com/tasiknews – Salah satu program kerja tahun 2021 Desa Girikencana Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya, pembangunan Tembok Penahan Tebing (TPT) yang berlokasi di Dusun Rancaguna, pengerjaan TPT ini dengan melibatkan warga desa.

Ketua LPM Desa Girikencana Ahamd kepada PNews mengatakan, atasnama warga ia mengucapkan terimakasih pada Pemdes Girikencana atas terlaksanakanya pembangunan TPT di lingkungannya, dan mudah-mudahan manfaatnya bisa sepenuhnya dinikmati masyarakat. 

“Alhamdulillah, mudah-mudahan pembangunan TPT bisa bermanfaat bagi warga, “ungkapnya. (26/6)

Ahmad menambahkan, pihaknya terus melakukan kerjasama baik dengan pemdes atau pun lembaga lainnya yang ada di desa, dan pembangunan TPT ini juga meruaka hasil Musyarawarah Desa (Musdes) yang dilaksanakan pemdes, LPM dan BPD.

Sementara saat ditemui di ruang kerjanya Kepala Desa Girikencana Robai menyampaikan memalui anggran dari bantuan provinsi (Banprov) TPT yang ada di Dusun Rancaguna bisa direalisasika tahun ini. yang pengerjakan dilaksanakan secara swakolola.

“Mudah-mudahan dengan kerjasama yang baik antara Pemdes, LPM, BPD dan warga akan terlaksana target pebangunan di Desa Girikencana yang maksimal,”ucapnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 9140280928446991079

Posting Komentar

emo-but-icon

item