POLRES TASIKMALAYA TERIMA HIBAH TANAH UNTUK PEMBANGUNAN MAKO POLSEK SUKARAJA DARI SEORANG WARGA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Polres Tasikmalaya kemarin menerima hibah sebidang tanah yang akan dipergunakan untuk pembangunan Mako Polsek Sukaraja.

Dalam acara serah terima dan penandatangan nota hibah ini yang dilaksanakan di ruang PPKO dan langsung diterima Kapolres Tasikmalaya,  AKBP.Rimsyahtono S.I.K,.M.M,.C.P.H.R dari seorang warga bernama Drs.H.Ade Hendar, serta disaksikan sejumlah pejabat. (30/4)

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs.Ade Hendar yang tulus   menghibahkan sebagian hartanya untuk kepentingan umum, pembangunanMako Polsek Sukaraja.

“Atas segala kebaikan ini mudah-mudahan Tuhan membalas kebaikan BapakAd e Hendar, “ucap Kapolres. 

Selain kepada pember hibah Kapolrs pun memberikan aprsiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh Muspika atas kerjasama yang terjalin baik  dalam mengemban tugas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

“Tidakketinggalan saya juga mengucapkan terimakasih pada Bapak Kapolsek Sukaraja semoga mako polsek Sukaraja bisa segera terwujud, “imbuhnya.

Kapolres juga mengatakan, pihaknya melalui Kabag Ren beserta Paur Log akan segera berkoordinasi dengan BPN untuk proses SHM dan proses pengajuan pembangunan dan Setelah proses hibah selesai sehingga bisa secepatnya terwujud Mako Polsek Sukaraja sebagai tempat pelayanan masyarakat. (ENDAH-AMIRSARIPUDIN)


Related

TASIK NEWS 3105313978766549981

Posting Komentar

emo-but-icon

item