ISI KEGIATAN BULAN RAMADHAN PEMDES KARANGMEKAR BAGIKAN TAKJIL DAN MASKER PADA WARGA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Untuk mengisi kegiatan di bulan ramadhan serta eningkatkan tali silaturahmi dengan warga, Pemdes Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya menggelarkegiatan bagi-bagi takjil dan masker.

Pemdes Karangmekar bersama kader PKK, muslimat, patayat, kader Motekar, BUMDES, secara serempak membagi bagi takjil gratis, dan ini sudah menjadi agenda rutin tiap taun di bulan suci Ramadhan dalam rangka menjalin kebersamaan warga.

Menurut Kepala Desa Karangmekar Asep Titabahtir, dengan mengusung “Mewujudkan keteguhan hati dengan memberi dan berbagi ” kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara pemdes dan warga sehingga rasa silaturahmi pu tetap terjaga.

”Dalam kegiatan ini juga menjadi ajang sosialisasi terkait pentingnya mengikuti prokes kesehatan dimasa pendemi Covid -19 sekarang ini,”ujarnya.(2/5)

Asep menjelaskan, takjil yang dibagikan ini merupakan produk hasil olahan pedagang yang berada di desanya yang dibeli oleh Pemdes sehingga secara tidak langsung kegiatan ini juga bisa menggerakakan ekonomi warga desa.

Salah seorang warga, Novi, mengucapkan terimakasih karena kegiatan ini bisa menjadi salah sat  rangkaian ibadah di bulan suci.

“Kita isi bulan suci ini dengan amalan-amalan yang insaalloh menjadi pahala kita, “ungkapnya. (ANWARWALUYO)

 






Related

TASIK NEWS 5888097854619100657

Posting Komentar

emo-but-icon

item