BUPATI PANGANDARAN KUNJUNGI PUTRI KORBAN PEMBACOKAN DI PASAR WISATA

PANGANDARANNEWS.COM-Hari kemarin Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata beserta rombongan mengunjungi rumah Putri di Desa Parigiamatan Parigi, gadis kecil korban pembacokan di Pasar Wisata yang terjadi beberapa waktu lalu.  

Kepada keluarga Putri, bupati menyampaikan ia sengaja datang karena ingin melihat kondisi korban setelah menjalani serangkaian operasi dari RS Hasan Sadikin Bandung. Putri, karena luka di wajah dan tangan yang diderita korban memerlukan penanganan medis sangat serius. Akibat luka sabetangolok membuat kelenjar air liur sebelah kiri tidak berfungsi, namun menurut keterangan dokterisa teratasi oleh kelenjar satunya.

Bupati mengatakan, saat ini kondisi Putri di lihat secara fisik semakin namun kondisi psikologisnya belum benar-benar pulih dan masih mengalamii troma serta tampaknya ia masih takut saat melihat orang asing.

“Alhamdulillah hari ini saya melhat kondisi Putri semakin mebaik usai menjalani pengobatan, kita berharap mudah-mudahan Putri cepet sembuh, “kata bupati.(19/04)  -PNews-


Related

berita 5477637808954185136

Posting Komentar

emo-but-icon

item