ADANG SUDIRMAN: “SAYA MERASA PERIHATIN ADA PENUTUPAN JALAN SALAH SEORANG WARGA KARANGBENDA”

PANGANDARANNEWS.COM – Terkait adanya perselisihan hingga terjadi penutupan akses jalan menuju rumah milik salah satu warga Desa Karangbenda Kecamatan Parigi yang dilakukan pemilik tanah, sangat disesalkan oleh anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari fraksi PAN, Adang Sudirman.

Menurut Adang, ia merasa prihatin dengan kejadian tersebut karena ada warga yang tidak mengedepankan rasa soial hidup bertetangga dan tanpa belas kasihan dari si pemilik tanah menutup jalan dengan membangun benteng ke rumah tetangganya. 

Walau itu memang hak pemilik tanah, tapi kata Adang, ini murni masalah suara nurani kemanusian yang harus mampu bijak dalam tatanan kehidupan bermasyarakat.

“Saya benar-benar menyesalkan kejadian ini, dan sebaiknya ini  bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan tanpa harus silang pendapat, “kataAdang, saat ditemui PNews di gedung DPRD. (11/4)

Seperti diberitakan beberapa media, kejadian pembentengan rumah salah seorang warga di Desa Karangbenda ini sempat viral di media sosial hingga mengundang perhatian dan simpati masyarakat pada warga yang terisolir karena jalan menuju rumahnya terhalang bangunan benteng.

 “Padahal orang tua kita dulu selalu mengajarkan pada kita tentang gotong-royong dan dan etika bersosialisasi dalam hidup bertetangga, “imbuh Adang. (AGE)


Related

Jendela Parlemen 8861189985819665612

Posting Komentar

emo-but-icon

item