HASIL PILKADS SERENTAK 2021 YUDHA HERYADI KEMBALI TERPILIH PIMPIN DESA CIKUPA

YUDHA HERYADI
PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya kembali menjadi Kepala Desa Cikupa Kecamatan Karngnunggal Kabupaten Tasikmaoaya, Yudha Heryadi, ia langsung menggelar acara ramah-tamah dengan seluruh lapisan masyarakat warga Desa Cikupa.(9/4)

Yudha mengtakan, ia siap untuk melanjutkan program pembangunan yang ada di Pemerintahan Desa Cikupa, seperti sektor pertanian, ekonomi, sosial, budaya hingga tatanan hidup warga berlandaskan keagamaan.

Alhamdulillah, pertama-tama saya ingin menyampaikan kepada seluruh warga atas kepecayaan memilih saya untuk memimpin kembali Desa Cikupa, “ungkapnya. 

Menurutnya, untuk rencana ke depan pihaknya akan berkarya lebih baik dan lebih baik lagi untuk pengabdian pada warga yang sudah memberikan amanah padanya serta berjanji akan segera mengevaluasi hasil kerja yang telah dilakukan pada periede sebelumnya dan tentunya akan dilakukan juga perbaikan-perbaikan di segala program kegiatan yang dirasa harus ditingkatkan, terlebih terkait pelayanan pada masyarakat.

“Inilah desa kita dan kita semua harus sepakat untuk bersama-sama memauka desa kita menjadi desa unggul di berbagai sektor, “pungkasnya. (ANWARWALUYO)



Related

TASIK NEWS 354425411911457110

Posting Komentar

emo-but-icon

item