SEJUMLAH WISATAWAN NIKMATI LIBUR TAHUN BARU DI OBYEK WISATA PANTAI CIPATUJAH

pangandarannews.com/tasiknews – Meski sudah ada pernytaaan resmi dari Pemkab Tasikmalaya menjelang libur natal dan tahun baru 2020, namun hal ini tidak menurutkan niat masyarakat untuk menghabiskan berwisata di akhir tahun ini di pantai Sindangkerta dan Cipatujah. Alasan mereka, selain berwisata di tempat ini relatif murah karena warga juga sekalian pulang kampung atau berkunjung ke tempat keluarga di sekitar wilayah Tasik Selatan.

Malah beberapa pengunjung di kedua obyek wisata tersebut mengatakan, alasan penutupan obyek wisata oleh pemerintah karena pandemi ini kurang masuk akal dan hanya menghalangi aktivitas masyarakat khususnya yang hendak berwisata.

“Tapi walau begitu kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan paling tidak memakai masker saat berada di lokasi wisata, “ujar Diana, salah seorang pengunjung di Pantai Sindangkerta asal Bogor.(01/01-21)

Diakui Diana, pengunjung yang datang ke kawasan wisata baik di Sindangkerta atau Cipatujah memang sangat berkurang dibandingkan dengan libur tahun baru lalu, namun kondisi ini tidak mengurungkan niatnya untuk berwisata ke destinasi wisata yang ada di sekitar wilayah Tasik selatan ini.

Hampir satu tahun dalam kondisi pandemi, kata Diana, membuat ia ingin melepas kepenatan atau paling tidak refreshing dari rutinitas sehari-hari di masa pandemi dengan kegiatan yang sangat membosankan.

“Ini juga sekalian nengok saudara yang ada di Karangnunggal, kesempatan ini saya gunakan untuk berwisata, “terangnya. (ANWARWALUYO)








Related

TASIK NEWS 7769660394560741465

Posting Komentar

emo-but-icon

item