MASYARAKAT PANCATENGAH BERHARAP TAHUN 2021 PLN MAMPU TINGKATAKAN PELAYANAN

Pangandarannews.com/tasiknews – Warga di Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya berharap di tahun baru 2021 menjadi awal peningkatan pelayanan PLN yang beberapa waktu lalu sering padam sehingga masyarakat pun dibuat pusing karena tiba-tiba lampu dan semua alat yang menggunakan listrik mati.

Seperti disampaikan seorang ibu rumah tangga yang enggan ditulis namanya, akibat sering mati aliran listrik didaerahnya sejumlah peralatan rumahtangga yang mengunakan listrik banyak yang rusak. 

“Dua unit tv, alat memasak nasi dan alat lainnya yang mengguna listrik kini semua jadi rongsok padahal semua itu kami beli dengan uang yang tidak sedikit, ‘terangnya. (31/12)

Ia pun berharap memasuki tahun baru 2021 mudah-mudahn tidak sering lagi terjadi pemadaman listrik, karena ia mengaku heran dengan pelayanan yang diberikan pihak PLN yang terkesan tidak ada niat untuk memperbaiki kondisi ini. 

Dan lagi, lanjutnya, akibat sering terjadi mati lampu, tidak sedikit usaha masyarakat yang dirugikan karena tidak bisa produksi, seperti perusahaan konfeksi, bordir atau usaha lainnya yang operasionalnya porduksinya menggunakan alat elektronik.

“Urusan listrik ini kan kami awam karena hanya PLN yang tahu masalah ini, jadi saya berharap di tahun baru ini ada peningkatan pelayanan dari pihak PLN, “pungkasnya. (ANWARWALUYO)




Related

TASIK NEWS 4836754249465850699

Posting Komentar

emo-but-icon

item